21 April 2011

Alonso Masih Betah di Ferrari

detikSport-Shanghai - Di tiga seri pertama musim ini, Ferrari gagal memberi Fernando Alonso mobil yang kompetitif. Benarkah Alonso mulai tak betah di The Prancing Horse? Tidak juga.

Itu bila yang ditanyai adalah manajernya, Flavio Briatore. Menurut Briatore, kegagalan Alonso untuk menjuarai satu pun dari tiga seri yang digelar adalah akibat faktor mobil.

Seusai lomba, Alonso sendiri mengeluh bahwa mobil Ferrarinya kurang cepat. Di balapan, juara dunia 2005 dan 2006 itu akhirnya finis di urutan ketujuh.

"Pembalap memang penting, tetapi mobil jauh lebih penting. Masalah di Ferrari adalah di mobil mereka," cetus Briatore kepada SkySports Italia yang dikutip Made in Motorsport.

Kabar kalau Alonso tidak betah di Ferrari mengemuka setelah di GP China pembalap Spanyol itu terlihat kehabisan motivasi. Alonso disebut sejumlah media di Italia kehilangan determinasinya.

Tapi Briatore membantah spekulasi tersebut dan memastikan kalau kliennya baik-baik saja di Ferrari.

"Fernando ingin bersama Ferrari lebih dari apapun. Dia lebih dari puas dan akan berbuat apapun agar dia bisa membantu Ferrari lebih kompetitif," jamin Briatore.

No comments:

Post a Comment