07 April 2011

'Hukuman' Untuk Briptu Norman Kamaru

yahooNews. Anggota Satuan Brigade Mobile Polda Gorontalo, Brigadir Satu Norman Kamaru, sudah mendapatkan "hukuman" oleh kesatuannya. Tampaknya hukuman itu tak berat, bahkan mengakomodasi hobi dan bakat Norman.


Disiarkan di 8-11 Show MetroTV pagi ini, Norman menyanyi di depan teman-temannya. Kali ini ia berdiri di hadapan sejumlah anggota Brimob lainnya, yang mengiringi dengan tepuk tangan kompak (dan "la la la"). Norman menyanyi dengan pengeras suara. Suaranya bagus juga. Barangkali ia memikirkan haluan karir lain?
Kali ini lagu apakah yang dinyanyikan Norman berjudul O Dholna, yang muncul di film Dil To Pagal Hai (1997), film yang (lagi-lagi) dibintangi Shahrukh Khan, juga Madhuri Dixit dan Karishma Kapoor. Lagu ini aslinya dinyanyikan Lata Mangeshkar dan Udit Narayan.

Aksi Norman Kamaru ini bahkan sampai dikomentari oleh Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo. Menurut dia, adalah baik bila Norman disalurkan bakat dan kreativitasnya. "Tidak ada sanksi. Kalaupun Kapolda memberi sanksi, itu mendidik," kata Timur di Istana Kepresidenan, Rabu (6/4), seperti ditulis Vivanews.


No comments:

Post a Comment